Rabu, 04 April 2012

Hidup dan kehidupan..Pelajaran,Ujian,dan Hikmah semua unt kebaikan
Pelajaran yg di dapat dari hidup terlepas dari pendidikan di luar formalitas..
Pelajaran dan pengalaman yang di dapat dari realita
Kadang  hidup ini unik dan lucu,seperti orang yg sedang berjalan di jalan,
saat berjalan lurus kadang kita seperti di kasih bunga oleh bny org..
dari orang terdekat,sekeliling,hingga orang yg ga kenal,
saat seperti ini perjalanan bagai berjalan di atas catwalk.
Semua org memandang,semua bertepuk tangan,semua kagum
Dan aku hny menerima reaksi kebahagiaan mereka atas diriku sendiri
Padahal aq tidak berharap dgn itu semua..
Yang ku tau tugas ku hny berjalan..
Ya, berjalan..aku hanya berjalan..
Reaksi mereka yg membuatku menjadi lebih mengerti siapa aku
Pengakuan,sanjungan,tepuk tangan,hanya aku terima saja
Ya, aku hanya menerima dampak positif dari yg aku lakukan..
Kadangpun terjadi juga saat aku berjalan,
Tapi sepanjang jalan berasa melalui jalan terjal belum di aspal
Di lemparin batu..
Berjalan di atas paku

tapi aku harus tetap berjalan walo di atas paku

Biarkan batu dan paku itu  tuk jadikan fodasi unt lebih kokoh lg
Kadang aku tak mengerti..
Aku hanya berjalan,
Tugas ku hanya berjalan
Ya.. berjalan mengikuti jalan unt mencapai tujuan
Tetapi reaksi dan tempat berjalan ku berbeda-beda
Yang paling penting slalu bersyukur pada setiap perjalanan ini

Manusia pny rencana
Tuhan pun pny rencana

Sebaik-baik rencana manusia
Engkau Yang Mempunyai Rencana Terbaik Untuk setiap umatnya.

Terimakasih Tuhan,



0 komentar:

Posting Komentar